Senin, 01 Desember 2008


Kenapa dari kesekian pemandangan alam yang kusukai adalah pantai??
Pantai merupakan pertemuan antara daratan dan perairan, disana aku bisa melihat ombak yang berkejar-kejaran...ikan-ikan kecil yang bermain-main dengan teman-temannya diantara terumbukarang...Siput-siput laut yang berjalan pelan diterjalnya bebatuan karang...juga mendengarkan merdunya suara deburan ombak dan kicauan burung.
Ketenangan, itulah yang kurasakan ketika aku berada dipantai. Tidak pernah terlintas rasa bosan ketika aku berada disana. Ya...pantailah salah satu tempat yang sering membuatku terinspirasi akan sesuatu terutama tentang cinta dan kehidupan. Daratan saja bisa bertemu dengan laut. Terumbu karang tidak akan indah jika tidak ada ikan. Suara ombak tidak akan merdu tanpa iringan kicauan burung. Begitu juga dengan cinta dan kehidupan.
Kehidupan tidak akan indah tanpa cinta. Dan sampai detik inipun aku masih yakin bahwa kekuatan cinta itu sangat besar. Termasuk merubah kehidupan itu menjadi lebih berarti atau dibiarkan berlalu dan tanpa makna begitu saja. Mesi aku telah terluka oleh cinta...tapi cinta pula yang mengobati luka itu. dan sekarang aku bersyukur karena Allah telah mengirimkan orang yang membuatku semakin yakin akan keagungan rasa itu yaitu "cinta".......

Tidak ada komentar: